Saturday, February 9, 2013

Cerpen Indonesia

Menulis cerpen merupakan salah satu jenis kegiatan yang cukup di gemari baik di kalangan remaja maupun hingga dewasa... banyak penulis novel terkenal di Indonesia yang sebelumnya mengawali karya karyanya dari menulis karya cerpen. biasanya setelah kemampuan menulisnya terasah melalui karya karya cerpen buatan nya mereka meningkatkan nya dengan membuat karya karya dalam bentuk cerita cerita yang lebih panjang seperti novel.

Adapun komunitas penulis cerpen saat ini di indonesia yang sudah umum di kenal seperti cerpenmu, yang dapat si akses melalui alamat www.cerpenmu.com , merupakan sebuah situs yang diperuntukan bagi siapapun untuk menerbitkan karya karya cerpen nya agar dapat di nikmati oleh para menikmat cerpen dari seluruh Indonesia.

Banyak penulis cerpen yang berkumpul dan menerbitkan hasil hasil karyanya di situs tersebut, dari mulai penulis pemula anak anak di bawah 10 tahun, hingga penulis penulis remaja, bahkan dewasa yang sudah cukup profesional yang tidak jarang bahkan pernah menerbitkan hasil hasil karya berupa novel di penerbitan penerbitan ternama di Indonesia.

So, apabila anda termasuk penikmat cerpen atau bahkan penulis cerpen, kenapa tidak anda coba mengunjungi situs tersebut dan coba menerbitkan karya karya cerpen anda di sana, sayang sekali karena terkadang banyak sekali orang yang memiliki hobby dalam menulis cerpen dan cukup berbakat sebenarnya namun malu dalam mempublikasikan karya karya cerpen nya, jadikan cerpenmu sebagai media tempat mengekpresikan hasil hasil karya cerpen kalian!

No comments:

Post a Comment